We Don't Know How Strong We Are, Until Being Strong is only Choice You Have

Tips Untuk Menyembunyikan IP Address saat Browsing Internet

Apakah Anda pernah mencoba untuk membuka situs tetapi akses ditolak atau dilarang? Bahkan Anda mendapat pemberitahuan bahwa IP Anda ditolak untuk mengakses situs ini. Kemudian Anda bertanya teman Anda jika ia memiliki masalah yang sama, dan teman Anda berkata "Tidak".

Masalah seperti itu mungkin bukan masalah besar kalau bukan situs yang sangat penting bagi Anda, tapi aku bisa jika situs yang begitu penting misalnya untuk tujuan bisnis, atau apa pun. Mari kita katakan bahwa Anda terlibat dalam bisnis review. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang situs yang Anda inginkan untuk meninjau ulang, tentu saja Anda akan perlu untuk membuka situs sehingga Anda akan mendapatkan informasi sebanyak mungkin. Kemudian Anda dapat mengamati dan menganalisis sebelum Anda menulis review. Lalu ketika Anda tidak dapat mengakses situs ini, Anda tidak mendapatkan informasi lengkap tentang produk atau situs yang ingin Anda periksa. Ini adalah masalah.

Masalahnya masih dapat ditangani jika Anda menemukan review yang sama dari blog lain, dengan melakukan pencarian di mesin pencari itu. Namun, cara ini bukanlah solusi ketika Anda tidak menemukan apa pun di mesin pencari. Ini berarti bahwa tidak ada seorang pun telah memeriksa situs atau produk. Sekarang apa solusi yang tepat bila Anda berada dalam kondisi seperti itu? Nah, dalam kesempatan ini, saya ingin berbagi dengan Anda tentang tip untuk memecahkan masalah. Jika Anda berada dalam situasi, maka Anda dapat menggunakan proxy. Dengan menggunakan proxy, kehadiran web browser dan alamat IP akan menghilang.

Di internet, Anda akan menemukan banyak website menyediakan proxy gratis. Salah satu situs web www.hidemyass.com. Dengan situs ini, kita dapat menyembunyikan alamat IP kita karena kita telah menggunakan alamat IP situs ini. Sangat mudah untuk menggunakan situs ini. Anda hanya perlu memasukkan alamat URL dari situs tidak bisa diakses ke dalam bidang yang tersedia di hidemyass.com dan kemudian klik Hide My Ass. Lihat foto layar.



Sangat mudah, bukan? Tapi tunggu! Dalam tambahan untuk kelebihan seperti di atas, Anda juga dapat memperoleh kerugian jika Anda tidak berhati-hati untuk menggunakan website tersebut. Situs-situs yang menyediakan proxy gratis yang penting kami dapat mencuri data dan informasi seperti ID, password, dan informasi rahasia lainnya dari situs yang Anda masukkan ke situs-situs yang menyediakan proxy gratis. Lalu, ketika Anda ingin mengakses situs melalui proxy web gratis seperti myhideass.com, silahkan pernah masuk website penting kami yang mencakup account penting seperti Paypal, Gmail, YMail, Blogger.com, dan banyak lagi. Mereka bisa mencuri data penting kami dan informasi seperti ID dan password. Melihat kenyataan ini, menurut pendapat saya, tip ini sangat cocok untuk diterapkan untuk situs Web yang tidak berhubungan dengan kami.

Selain menggunakan online free web proxy, untuk menyembunyikan alamat IP kita, kita dapat menggunakan IP proxy dari orang lain atau negara lain. Kita dapat menggunakan cara ini dengan melakukan setup untuk browser kita. Anda dapat menemukan banyak website yang menyediakan proxy di internet. Salah satunya adalah http://www.proxy4free.com/page1.html.

Jika Anda ingin tahu lebih rinci tentang pengaturan browser Anda, di bawah ini adalah contoh cara mengatur di Firefox:

1. Pada Firefox Window, pada menu bar, klik Tools, dan kemudian Pilihan.




2. Pada kotak dialog, pilih Advanced, lalu Network, dan kemudian klik Pengaturan




3. Klik Manual Proxy Configuration, isi HTTP Proxy dengan Proxy Server yang akan digunakan termasuk pelabuhan. Pada SOCKS Host, klik pada tombol radio SOCKS v5. Kemudian klik OK. Selesai.





Untuk memastikan alamat IP anda telah berubah, Anda periksa melalui alamat IP checker website seperti www.ipchicken.com, http://whatismyipaddress.com/, www.ipnow.org, dan banyak lagi.(sumber : http://template-tutorial.com)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Untuk Menyembunyikan IP Address saat Browsing Internet"