We Don't Know How Strong We Are, Until Being Strong is only Choice You Have

Puisi Cinta di film "Ada Apa Dengan Cinta"

Dear Blog,

udah lama juga yaks.. tadi coba iseng-iseng, mengingat kembali lagu-lagu dulu yang aku sempat suka, akhir nya nemu juga, salah satu puisi nya cinta di film layar lebar nya dian sastro.. yup.. "Ada Apa Dengan Cinta"

kalau tidak salah, isinya seperti ini :

kulari kehutan kemudian menyanyiku
kulari kepantai kemudian teriakku

sepi, sepi dan sendiri
aku benci
aku ingin bingar
aku mau di pasar

pecahkan saja gelasnya
biar ramai
biar mengaduh sampai gaduh
ah…ada malaikat menyulam
jaring laba – laba belang
di tembok keraton putih
kenapa tak goyangkan saja loncengnya
biar terdera

atau aku harus lari kehutan
belok kepantai

bosan aku dengan penat
dan enyah saja kau pekat
seperti berjelaga
jika kusendiri

berikut cuplikan filmnya :

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Puisi Cinta di film "Ada Apa Dengan Cinta""