We Don't Know How Strong We Are, Until Being Strong is only Choice You Have

Malaikat Pelindung

suatu ketika ada seorang bayi yang siap untuk dilahirkan. Maka, ia bertanya pada tuhan. " Ya Tuhan, engkau akan mengirimku ke bumi. Tapi aku takut, aku masih sangat kecil dan tak berdaya. Siapakah nanti yang akan melindungiku disana ?

Tuhanpun menjawab. "Diantara semua malaikatku, aku akan memilih seorang khusus untukmu. Dia akan merawatmu dan mengasihimu." sikecil bertanya lagi. " Tapi disini disurga ini, aku tak berbuat apa2, kecuali tersenyum dan bernyanyi. Semua itu cukup membuatku bahagia. Tuhanpun menjawab, " tak apa, malaikatmu itu, akan selalu menyenandungkan lagu untukmu, dan dia akan membuatmu tersenyum setiap hari. Kamu akan merasakan cinta dan kasih sayang, dan itu pasti akan membuatmu bahagia." Namun sikecil bertanya lagi, " Bagaimana aku bisa mengerti ucapan mereka, jika aku tak tahu bahasa yang mereka pakai?


Tuhanpun menjawab, " Malaikatmu itu, akan membisikkanmu kata2 yang paling indah, dia akan selalu sabar ada disampingmu, dan dengan kasihnya dia akan mengajarkanmu berbicara dengan bahasa manusia. " Sikecil bertanya lagi, " lalu bagaimana jika aku ingin bicara padamu, Ya tuhan?"

Tuhanpun kembali menjawab, " Malaikatmu itu, akan membimbingmu. Dia akan menengadahkan tangannya bersamamu dan mengajarkanmu untuk berdoa" lagi2 sikecil menyelidik, " Namun aku mendengar, disana ada banyak sekali orang jahat, siapakah nanti yang akan melindungiku?

Tuhan menjawab. " tenang, malaikatmu akan terus melindungimu, walaupun nyawa yang jadi taruhannya. Dia, sering akan melupakan kepentingannya sendiri untuk keselamatanmu." Namun sikecil kini malah sedih, " Ya tuhan, tentu aku akan sedih juka tak melihatmu lagi.

Tuhan menjawab lagi, " Malaikatmu akan selalu mengajarkanmu keagunganku, dan dia akan mendidikmu, bagaimana agar selalu patuh dan taat padaku. Dia akan selalu membimbingmu untuk selalu mengingatku. Walau begitu, aku akan selalu ada disisimu."

Hening. Kedamaianpun tetap menerpa surga. Namun suara2 panggilan dari bumi terdengar sayup2. " Ya tuhan, aku akan pergi sekarang, tolong sebutkan nama malaikat yang akan melindungiku...."

Tuhanpun kembali menjawab. " Nama malaikatmu tak begitu penting. Kamu akan memanggilnya dengan sebutan ibu......."

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Malaikat Pelindung"