We Don't Know How Strong We Are, Until Being Strong is only Choice You Have

BOC akhirnya menjadi sebuah Unit

Dear Blog,

Apa kabar dunia, terasa di luar hari ini panas, setelah kemaren dirundung mendung, but anyway hari ini merupakan hari dimana aku sampai dengan saat ini masih seperti ini, halahhh,... :-D

Akhirnya pada tanggal 25 juli 2008 kemaren unit ku, tempat dimana aku bekerja mendapatkan pengakuan dan dikukuhkan. Memang sich aku ggak tau apa gunanya, tetapi yang pasti banyak harapan yang aku gantungkan di tempat ini, disamping penghasilan dan ilmu, tetapi yang lebih utama adalah status pekerjaan, mudah-mudahan bisa jadi pegawai

Di tempat ini banyak yang telah aku dapatkan, temen-temen yang oke, asyik dan beraneka ragam sifat,..hehehehe, tetapi keinginan utk pulang itu tetap ada, walaupun mungkin aku tidak tau kapan pastinya

Sekarang istriku sudah mengandung 7 bulan, tinggal menghitung bulan, rencana utk buat selamatan kayanya hampir batal, disamping utk keuangan aku yang sdh menipis, tapi satu hal yang pasti, semua itu akan ada jalan nya, walaupun aku tidak tau dari mana akan kudapatkan dana itu, tapi berharap saja ada

Adik ku juga seperti nya sdh mulai mapan, aku berharap semoga dia segera di karuniain seorang anak, agar kehidupan lebih memiliki warna

Di BOC sendiri aku sekarang handle datel tangerang, yang memang notabene orang2 nya asyik, di sini juga aku ikut kegiatan futsal, tapi aku tinggal kan karena iuran nya,..hehehehe,..lagi nyari gratisan nih,.. :-D

Untuk saat ini BOC rencana nya akan buka di surabaya, banyak temen-temen ku yang mau, tapi kalau aku nanti-nanti dulu lah, berharap apakah di medan akan di buka juga untuk BOC, seandainya saja di Medan juga di buka utk BOC nya tentu aku adalah orang pertama yang mengajukan diri untuk hijrah kembali ke Medan, hehehehe... doain aja ya blog, semoga saja semua harapan dan keinginan ku dapat terwujud

O iya blog, kemaren nekat ambil kredit buat motor, aku jadinya ambil motor yamaha vega R new, angsurannya sekitar 481 ribu/bln nya, memang sich agak berat, karena di samping itu aku harus membayar cicilan kartu kredit ku yang sdh hampir 3 tahun ini tidak kelar-kelar, ya tapi mau gmana, buat dana dadakan... :-D, tapi ya pelan-pelan khan akan selesai juga

Udahan dulu ya blog, mau lanjut lagi kerjaan nya, karena hari ini aku jadi operator,.. :-D

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "BOC akhirnya menjadi sebuah Unit"