We Don't Know How Strong We Are, Until Being Strong is only Choice You Have

helloooo again... ^_*

Dear Blog,

Minggu...ya, hari minggu ini aku masuk kerja, menghadapai semua permasalahan yang sama setiap hari. tapi ggak apa-apa, soale kemaren habis libur 2 hari. Libur yang aku habiskan dengan anak ku, si pashya, soalnya dah dari minggu kemaren dia ngajakin berenang, baru jum'at kemaren terlaksana, seneng juga ngeliat dia tertawa sambil main air,..btw, jum'at kemaren aku pergi ke Ocean Park di BSD, sekalian pingin tau lokasinya gmana sich, ternyata lumayan seru juga lah, tapi waktu pulangnya sempat sebel juga, krn manjanya itu loh,..wuah, ampe nangis waktu di runagn ganti, sambil nunggu bundanya ganti pakaian, kesel aku biarin aja di masuk ke dalam, sambil nangis manggil bunda nya, sepulangnya, dia sempat bermain sebentar setelah itu baru dia tidur,.. ^_*

Sehari sebelumnya aku dapat kabar kalo motor di batalin, aku ggak tahu penyebabnya, tapi yang jelas aku sedikit merasa bersyukur, krn ggak jadi, menginggat juga kalo istriku sdh memasuki usia 5 bulan kandungannya, mudah-mudahan dapat lahir dengan selamat, dan ibu nya juga sehat walafiat

Teringat perkataan marsani, klo mau ngambil motor, nanti aja waktu ada PRJ, soalnya banyak hadiah ama discountnya,.klo aku pikir iya juga sich,.makanya untuk ngambil motor utk yang terkahir kalinya aku batalin, ya ggak apalah, lagian kemaren malam dapet kabar juga kalo kaka' nya istriku mau pindahan, otomatis akan nambah lagi beban keluarga,.tapi semua pasti bisa di lewati,. ^_*

Kemaren sempat juga keliling tangerang nyari motor happy yang Mater piece 200 cc,yang notabene memang motor keren banget,.kapan ya,. tapi istriku minta beli matic dulu buat dia, ggak apa, setelah itu baru dech aku bisa beli MOGE nya, tapi ggak apa, yang penting toh nantinya aku bisa beli juga

Hari minggu ini acaranya si mustafa, pesta akan diadakan pukul 19.00 sampai dengan pukul 21.00 Wib, semua bakal berangkat bareng dari kantor, ya tentu saja yang namanya bakal makan gratis, anak mudanya ggak ketinggalan untuk meramaikan, sekalian mau tau istrinya mustafa,..hehehehe...Udahn dulu ya blog, walaupun tiket gi dikit bukan berarti bisa main2, tapi emangnya gi males ya tetap aja ggak ngaruh,..heheheheh ^_*

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "helloooo again... ^_*"