We Don't Know How Strong We Are, Until Being Strong is only Choice You Have
apa yang kalimat yang cocok utk memulai hari ini..??? o iya...sama aja kae hari sebelumnya..heheheheheh ^_*

kemaren setelah mencoba dan mencoba lagi akhirnya berhasil juga menginstalasi game PRO Evolution Soccer seri ke 6 nya, horaayyyyy...senengnya, jadi bisa main sewaktu2 kalau si ady ggak bawa laptopnya

kemaren juga sapto tilpun kalo bonus velg racing buat vario nya bisa tapi bonus utk potongan di DP nya di potong 100 rb, yeeeee,...gmana sich, tapi ggak apalah buat bantu2 temen. kemaren sempat nelpon ke papa, bilangin klo TV ku yang di sana di jual aja buat bantu DP nya,..hehehehe, jadi ngerepotin lagi, maaf ya pa, ma, ampe sekarang aku belum bisa ngebantu papa ama mama

Kemaren malam juga istri ku cerita klo umi lagi nangis dibuat ama uut, anak lelaki nya yang paling kecil, ngambek minta di belikan motor,..Oaallllaaaa,...mau jadi apa tuh anak,.biarin aja, ntar juga bulan depan utk uang belanja ama sehari2 mulai aku jatahin,.. aku mau lihat gmana sich sebenarnya pengaturan nya, ngerasa beban, iya,..soalnya di saat anak ku dan aku sendiri perlu ggak ada dana,..kesel khan,..arggghhhhh

hari ini aku jadi operator gantiin s.barkah yang katanya sakit,.syukurnya hari ini aku bisa pulang cepet,..

ngeliat berita kriminal kemaren yang menceritakn seorang lurah menggauli anak smp jadi tertarik utk menyimaknya, terkahir terungkap klo video mesumnya ada di YOUTUBE, iseng-iseng nyoba ngeliat,..ternyata...BUSYEEETTTTTT tuch anak smp cakep dach,.koq tega ya ibu nya,..dasar orang tua keparat,...(sambil nyumpah-nyumpah...) sekarang dunia udah mau kiamat....

udah lama nggak liat picassa, iseng coba ngeliat2,..en bener ada beberapa foto yang belum aku update, jadi aku coba tambahin termasuk nge upload foto beberapa mantan pacar koe,..hihihihihi, ini bukan selinkuh loh, cuma ngenang doank,..loh,...

minggu...tapi bokek, mau kemana-nama males, krn ggak ada duit, problem ku dari dulu sama ja, klo mau kemana-mana di urungkan dulu takut laper mata, klo dah ada yang di taksir terus mau khan susah,..kagak ada duitnya..lagian gajian masih lama lagi,. ^_*

Besok hari senin,...really2 i don't like monday, kenapa ya sekarang koq malah hari senin aku masuk, padahal sebelumnya aku tuch hari minggu-senin itu libur jadi masuknya hari selasa,..hhhmmmm,..gara-gara maen futsal kemaren ampe sekarang jalan masih meper, sakit brow,..tapi dah agak mendingan, dgn teknik memijat yang biasa aku lakukan

tadi ngeliat situs-situs buat modifikasi motor, keliatan utk vario masih banyak accesoriesnya, tapi harganya itu loh,..lumayan mahal,..halah,..(temakan omongan sendiri dulu, jangan kae orang susah lah,..terakhir jadi bener-bener susah,..hhhm mm)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " "