We Don't Know How Strong We Are, Until Being Strong is only Choice You Have

Berkurang lagi ni Crew nya...

Bingung nih mau nulis apaan ya..??? tadi setelah jum'at si deni yang notabene angkatan 10 resign,..denger2 sih dapat posisi di ericson,..Alhamdulillah,..aku kapan ya..??? hehehehe.,..tauk dah,..bingung juga,..

tadi baca-baca blog nya si TC, abee,..koq pada ngmongin masalah perang tarif ya,..??? tapi setelah di perhatikan dengan teliti dan seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya ternyata ada hubungan nya juga,..gmana tidak,.si TC suaminya di TSEl,.abe,..emang dia sendiri di TSEL,..tapi yang aku ggak jelasnya kenapa perang tarif jadi begini ya,..??? gilak-gilak an,..kirain bukan hanya perusahaan nya yang jadi gilak, penggunanya juga jadi gilak....ya iyalah jadi gilak beli perdana baru,..gmana tidak daripada isi ulang, mending beli perdana, karena harganya lebih murah perdana...

tapi kalau di lihat lagi,..emang sih sekarang perang tarif dah kagak ada benernya,..bener juga apa kata si TC dmana untungnya tuh perusahaan,..??? kenapa bisa jadi begini ya,..??? ahhhh ggak perlu di jawab,..salah satu jawabanya pasti karena regulasi

aku juga sebenarnya jadi bingung,.apa sih yang sebenarnya diharapkan masyarakat,..MURAH tapi MURAHAN apa MURAH tapui BERKUALITAS

utk jawaban no satu kita tidak perlu lagi ungkapkan yang mana providernya, tetapi klo murah tapi berkualitas ..??? banyak sih pilihan

jujur,. aku juga pernah bandingkan utk tarif internet 3 provider kuat yaitu TSEL, INDOSAT, ama PRO XL,. dan pemenang nya adalah INDOSAT

utk akses call 3G masih di pegang provider PRO-XL

terus untuk jangkauan masih di pegang TSEL

nah yang lain gmana ya,..??? halah,..sampe sekarang aku dah bolak-balik beli perdana,..sampai akhirnya aku pakai CDMA flexi,..halah,..

tapi emang bener sih,..mau nelpon kemana aja selama sesama telkom,..OK;s bgt,..

buktinya aja , aku pakai flexi isi ulang 50 ribu, dapat bonus 50rb bicara ama 50 sms ke semua operator,..ngabisin nya ya ape lah,..tetapi sekarang yang bikin ggak enak nya,..pulsa regulernya abis dulu baru bisa dipakai buat nelp ke sesama telkom,.klo dulu khan kita masih bisa nelpon operator lain pakai pulsa regular tapi ke sesama telkom pakai bonus pulsa,..hhhmmmm,..kenapa ya koq jadi dirubah gini... ^_*,..yang pasti jawabannya semua itu adalah strategi bisnis,..bisnis,..bisnis,.. ^_*

udah dulu ah mau ngerjain tiket lagi nh,,.. wekksssss

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Berkurang lagi ni Crew nya..."

~ tc ~ mengatakan...

fit..mo bicarain soal resign ato perang tarif nih???
heuheue
btw aku baru nyadar tnyata ini engkaw tho cungkriiing..
heuheuehue

Anonim mengatakan...

ya maunya sih tadi ngomongin yang ada di judul, tapi tak tau lah aku, jadi ikot-ikotan ngomongin perang tarif,..pusing ...lagian ggak enak juga aku klo ggak ikutan trend,..hehehhe..