We Don't Know How Strong We Are, Until Being Strong is only Choice You Have

Koq jadi nGambil Vario..???

Ampe sekarang aja aku masih bingung, koq jadi ngambil Vario ya, padahal ggak di rencanain sebelumnya, tapi coba kita lihat dulu ke belakang, kenapa koq bisa jadi ngambil vario..??

Sebelumnya ingat ggak klo aku kemaren balik ke Meda, nah waktu di Medan itu adik aku khan di belikan motor vario, jadi aku coba utk test riding nya,..ehhh ternyata enak juga, utk urusan bensin juga ggak boros-boros amat, nah dari situ lah aku jadi tertarik ama yang namanya Vario, walaupun matic, tapi waktu aku coba ggak buat capek,.. ^_*

Soal pilihan warna, suka nya sih warna merah, tapi yang jari-jari velgnya, berhubung aku belinya ama temen jadi di kasi hadiah velg racing ama potongan DP sebesar Rp.900 ribuan, klo di itung2 ama velgnya sekitar 1.2 jt lah, asyik khan, soal angsuran nya utk 29 bulan sebulannya kena Rp. 651 rb, ggak apalah, namanya juga usaha, lagian sapa yang tahu nasib kita di kedepan harinya, sapa tau sekitar 2 tahun lagi aku jadi jutawan baru,..hehehe Kaya iklan BNI aja,..


Free Image Hosting At site


walaupun ini ngambil motor modal nekat, yang penting punya motor lah, habis nya dah kerja selama setahunan belum punya motor ggak enak juga, apalagi selama ini pakai motor adik, wuahhh ggak enak ama istrinya, walaupun kelihatannya mereka tidak keberatan, tapi sama aja ada perasaan ggak enak nya,..ya mudah2 an aja kerjaan semua lancar, dan bisa menyelesaikan masalah ini atu-atu...amin..^_*

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Koq jadi nGambil Vario..???"