We Don't Know How Strong We Are, Until Being Strong is only Choice You Have

Dongeng sebelum tidur (Part 2)

Dear blog,

hello again..!!! maaf sebelumnya krn semapt terputus ceritanya. Hari ini kita akan lanjutkan cerita yang sebelumnya yaitu "dongeng sebelum tidur".

Cerita mulai seru ketika si nando di minta utk manjaga anak kakaknya, dan petualangan pun di mulai. Pada awalnya keponakan si nando ini kurang begitu suka dengan sikap si nando, tetapi pada akhirnya mereka suka, karena sikap polos dan suka mendongeng yang dilakukan oleh si nando.

Jadi setiap malam si nando selalu menceritakan cerita sebelum tidur kepada keponakannya, dan para keponakan si nando suka akan hal itu, mereka pun mulai antusias dan menyimak setiap cerita yang di ceritakan oleh nando.


tetapi yang ajaibnya, setiap cerita yang di dongengkan ke keponakannya, dan apabila keponakannya tersebut suka, keesokan harinya cerita itu menjadi nyata. Dalam menjaga keponakannya si nando tidak sendirian, dia ditemanin oleh teman kakaknya yang yang seorang guru, di sinilah cerita romantis itu mulai tumbuh, tampa meraka sadari, benih-benih suka dan sayang mulai tumbuh di antara keduanya.

Dan pada malam-malam berikutnya, guru tadi di libatkan dalam cerita dongeng yang yang di ceritakan oleh nando kepada keponakannya, jalan cerita nya semakin variatif, dan ini membuat nando semakin suka kepada guru tersebut.

Akhir cerita, si paman tadi ingin mengembangkan hotel yang lebih besar lagi, dia menunjuk si manager baru dan si nando utk berlomba dalam mecari ide untuk pembangunan hotel tersebut, tapi sayang nya si nando tidak mengetahui bahwa pendirian hotel tersebut harus mengorbankan gedung sekolah dimanan keponakannya belajar.

Sampai akhirnya para keponakannya mengetahui bahwa sekolah meraka akan di korbankan utk pendirian hotel tersebut, hal ini mendatangkan kemarahan para keponakannya, dan menuduh si nando hanya mencari cara agar mereka mau menerima hal itu.

Si nando menjadi putus ada dan akhirnya dengan segala upaya akhirnya si nando berhasil mengagalkan upaya tersebut dan menjadi pemilik hotel yang sebenarnya memang adalah hak nya sejak dulu, dan si nando bersama guru para keponakannya menikah dan menjalankan hotel yang sesuai dengan imajinasi mereka.

Cerita ini di ambil secara garis besarnya saja, yang mengacu kepada film "Bedtime Stories" yang di bintangi oleh Adam Sandler, utk sarannya, film ini harus di tonton.

Kesimpulan yang bisa di ambil dari film ini adalah:
1. jangan pernah berhenti utk berimajinasi
2. Jangan pernah menyerah oleh keadaan, tunjukkan bahwa kamu juga mampu
3. Tidak perlu mengorbankan hak orang banyak hanya utk ambisi peribadi

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Dongeng sebelum tidur (Part 2)"